Kamis, 20 Februari 2020

Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP

 Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP - Game sepak bola menjadi salah satu game yang banyak dicari oleh para pengguna, entah itu online maupun offline, karena banyak sekali yang suka dengan bola, jadi wajar pencarian tentang game sepak bola android banyak. Mungkin Anda salah satunya.

 Berbicara game sepak bola android, sebenarnya ada banyak yang bisa kalian pilih, namun tentu saja kualitas dari setiap game berbeda-beda. Nah, disini saya akan bagikan salah satu yang bagus ,yaitu Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP. Game ini sudah update terkini dan tentu memiliki kualitas yang bagus dan keren. Fitur yang banyak dicari oleh para gamer ada dalam game ini.

 Ringan dan gameplay memuaskan. Saya yakin jika ponsel kalian mampu menjalankan game android populer ini. Jika kalian belum pernah memainkan game semacam ini, cobalah dahulu karena game sperti inibanyak yang cari. Kalian bisa download Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP melalui link yang telah saya sediakan.

 PES 2020 PPSSPP ini bisa kalian unduh secara gratis di blog ini. Link tidak ribet dan mudah cara downloadnya. Jika kalian belum tau cara instalnya, tenang saja, saya sertakan cara instal game Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP agar kalian tidak bingung dan bisa memainkan game ini di smartphone android kalian.

Info :
  • Title : Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP
  • Category : PPSSPP
  • Size : 
  • Mode : Offline
  • Credit :


Cara Instal Texture, Savedata, Overcpk PES PPSSPP


 Sebelum kalian instal game ini, pastikan kalian sudah punay aplikasi ekstrak file zip untuk android. Ini penting karena file game seperti ini bisa diupload dengan format zip atau Rar. Jika kalian belum punya, silahkan download disini. selain itu, kalian juga harus punya PPSSPP Build Texture.

Langkah Instalasi
  1. Download semua file yang dibutuhkan
  2. Ekstra file menggunakan ZArchive atau yang laiannya
  3. Pindahkan file atau isi Savedata ke Internal/PSP/Savedata/Disini...
  4. Pindahkan file atau isi tetxure ke Internal/PSP/Texture/Disini...
  5. Untuk pemasangan over.cpk : ekstrak file PES ISO dan Taruh file over.cpk yang telah di download tadi dalamnya yaitu di Folder PSP_GAME/USRDIR/Disini..

 Itulah ulasan saya tentang Texture Chelito V7 Efootball PES 2020 PPSSPP beserta cara instalnya, Semoga kalian suka dengan game ini. Selamat bermain!

Texture Efootball PES 2020 PPSSPP Chelito V7
PPSSPP
Latest
Next Post

0 komentar: